Anti virus ponsel lagi [Mobi shield]




setelah lama tidak posting blogger.
Tiap kali browsing dan kebuka blogger orang, jadi rindu ngembangin blog sendiri.

Kali ini saya akan sharing anti virus yank buat hp E63 saya awet.

Maksud saya awet, biasanya 2 bulan sekali saya mesti reset software karena ada ada aja yang hang, seperti sms tidak terkirim dan yg lainnya.

(maklum daerah bengkulu susah cari made in finlandia banyak nya made in china), :)


anti virus ini gratis jadi tidak terjadi kesenjangan antara versi banyar dengan gratis.

Keuntungan nya :
- ringan di gunakan (tidak bnyak memakan proses RAM)
- selalu update tampa regristrasi ataupun donasi
- scaning proses cepat tampa memakan waktu
- saat instalasi tidak mementingan firmware harus di hack atau tidak.

LInk Download

Download [Media Fire]

DOwnload [Ziddu]


Sekian potingan saya,
semoga bermanfaat.
terima kasih.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

_____________________________________________________________________________

Formulir Kontak