[netqin] kombinasi antara NETQIN antivirus dengan M.GUARD


netqin,,
nama yang sudah terkenal sejak ponsel symbian di release, netqin ini beroperasi dalam pengebalan ponsel ataw anti virus.

antivirus bagi symbian sangat la penting.
"saya mempunyai ponsel e63, sebelum menggunakan antivirus ini 2 bulan sekali saya reset ponsel saya karena ada gangguan pada system pengiriman pesan".

Setelah itu saya cari informasi di oom google, dan saya menemukan bahwa itu adalah virus yang menyerah di kalangan ponsel symbian V3/9.3 ini.

Setelah itu saya ingan di ponsel symbian n-gage ku dulu menggunakan netqin, saya cari di www.netqin.com dan mendapatkan versi baru 4.0 dan saya instal.

Keuntungan nya :
- proses ponsel lebih ringan

- protek untuk semua jenis permintaan jaringan

- protek saat di telfon dan menelfon

- private number dan sms kosong akan di scan
apakah ada mengandung treats atau tidak

-update nya nggak pusing2 amat, per update paling bnyak 2megabait atau 1 megabait yang di update.

- keuntungan UTAMA, ponsel symbian tidak perlu di hack terlebih dahulu untuk menginstal aplikasi ini.

Kekurangannya:

-sudah instals aplikasi wajib di update sistem database virusnya dan scan online aplikasinya sampai mendapatkan bintang penuh.
Cukup lewat wifi ataw beli paket perdana 1000/1mb.
Itu cukup.

Saya juga menggunakan aplikasi neqin satu lagi yaitu M.GUARD(mobileguard)

aplikasi ini bukan la halnya antivirus, akan tetapi aplikasi yang mengumpulkan untuk perbaikan sistem ponsel, kalau komputer sama seperti software (C-Cleaner).

Isi di aplikasinya ada file menager seperti explore dan lengkap plus ringan tidak memberatkan proses ponsel.

Disini link downloadnya
khusus netqin dan m guard nih link nya azep24.blogspot.com


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

_____________________________________________________________________________

Formulir Kontak