[VbagX] Game Boy Advance Main Di Ponsel Symbian


GBA singkatannya, game virtual yang bersistem SEGA ini adalah buah emulator yang memainkan game nya yang berformat .gba,, saat saya menemukan emulator ini saya memainkan nya di komputersaja,, tapi setelah saya mempunyai ponsel nokia E63, saya mulai menjelajah GOOGLE untuk mencari aplikasinya,, dan saya bertemu aplikasi ini ,, dan spesifikasi ponsel symbian saya mencukupinya dan saya install aplikasi ini,, dan lebih khususnya buat ponsel bersitem symbian v3, dapat menginstal tampaperlu hack ponselnya dan tampa perlu mencari kode aktifasi dengan versi imei ponsel anda…..
Tukup install lalulangsung dah masuukkan Rom gamenya di mana anda menginstal game nya
Saya sarankan di memori tambahan saja Karena kapasitasnya lebih besar darimemori tilipon,., hehehheJ
Jika di install di memori tambahan(eksternal) lokasi tempat meletak Rom gamenya,,,

E:/data/other/vbag/  masukkan Rom game nya di dalam folder Vbag tersebut
Mudah kan,, heheheJ

Nih link download aplikasinya VBAGX
Ukuran 284Kb [Format Sisx dan sis] file .sis jika ponsel sudah dihack,,, file .sisx untuk ponsel yang belum di hack

Sekian dari saya,, semoga bermanfaat TriM’s
JIka Kurang jelas silakan KOment di bawah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

_____________________________________________________________________________

Formulir Kontak